Rabu, 23 Januari 2019

Gambar model pakaian koko laki-laki campuran terkini 2019

Model pakaian koko laki-laki campuran – semua golongan baik laki-laki ataupun perempuan sudah tentu pasti memiliki bermacam model pakaian khusus, terlebih lagi pakaian untuk golongan muslim. Pakaian untuk golongan muslim kalangan perempuan identik dengan pakaian baju tertutup dengan bermacam model, bila untuk golongan laki-laki memiliki 2 model, ialah model baju tertutup yang pastinya model baju tertutup ini berbeda dengan model baju tertutup untuk kalangan perempuan, dan model koko.

Pakaian koko ini memiliki potongan lengan panjang dan lengan pendek, yang biasanya hanya dipakai saat –saat tertentu saja, seperti untuk sholat ataupun beribadah yang lain. Pakaian koko untuk golongan kalangan laki-laki ini, identik dengan pemakaian kain dengan corak polos. Pakaian koko yang sangat identik dipakai untuk beribadah ialah, pakaian koko dengan corak putih.

Pakaian koko memiliki model simpel, layaknya seperti kemeja, namun pakaian koko tanpa kerah. Pakaian koko memiliki karakteristik khas terdapat beberapa saku pada bagian pakaian tertentu, namun biasanya saku ini terletak pada bagian bawah sisi kanan dan kiri. Pakaian koko yang identik dengan corak polos ini biasanya ada yang dilengkapi dengan beberapa bordiran, yang biasanya terletak pada leher dan zona tempat kancing pakaian.

Pakaian koko dengan pilihan corak lain seperti corak merah, corak hijau daun, corak coklat dan lain sebagainya ini mampu pula dikombinasikan dengan kain yang lain, contohnya kain batik, ataupun kain bordiran yang pastinya akan membuat penampilan kalangan laki-laki yang telah menggunakan sangat modis.

Pakaian koko kombinai ini mampu anda kenakan bersamaan dengan peci corak putih ataupun corak hitam, sepatu dan juga bersamaan mode l pakaian bawahan berbentuk celana panjang kain ataupun celana panjang jeans. Pakaian koko ini memang pakaian yang terkesan santai dan hanya cocok ataupun pantas untuk dipakai saat beribadah.

Peluang yang indah ini, akan kami sajikan bebarapa contoh model pakaian koko untuk kalangan laki-laki yang sudah dikombinasikan dengan bermacam olahan lain sebagai pemanis tampilan pakaian koko ini. Demikian dari kami, terimakasih dan sampai jumpa.

model baju gamis kain sifon polos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar