Sabtu, 07 Oktober 2017

metode langsung masuk facebook fb halaman cukup sekali klik

metode langsung masuk facebook fb halaman cukup sekali klik

facebook, bimbingan
facebook.? siapa yang enggak mengenalinya, jejaring sosial ini benar amat terkenal terlebih popularitasnya kian menanjak dari durasi ke durasi. facebook ketika ini nyaris jadi sesuatu keinginan, satu hari aja enggak login ke facebook kerasa terdapat yang minim, keadaan ini karna di facebook anda bisa melahirkan apa yang anda rasakan dalam kehidupan setiap hari.

nah bikin teman-teman yang lagi newbe karna belum tahu aturannya masuk facebook, dengan posting ini admin bakal memberi informasinya dengan cara komplit, bagus itu membuka facebook dari laptop ataupun dari ponsel pintar cukup sama sekali klik.

bila kamu konsumen pc/windows sehingga kamu dapat langsung masuk ke facebook cukup sama mengetik facebook. com dengan browser. sama sedemikian itu, kamu enggak harus lagi mesti mengetik langsung masuk facebook tiap kali mau login.

sehabis kamu berhasi login, kamu dapat mengarsipkan laman itu sama metode mem-bookmark sama sedemikian itu kamu dapat langsung masuk ke facebook cukup sama meng-klik laman yang telah di bookmark.

begini aturannya:

1. silahkan buka tab baru pada browser kamu (disini aku memakai chrome) berikutnya ketik facebook. com di ruang sidebar. (amati sketsa)

2. bila telah, silahkan login lebih-lebih dulu ke akun facebook kamu sama metode memuatkan email serta password (buat yang belum mempunyai akun dapat membikin akun facebook lebih-lebih dulu)

3. sehabis sukses login, berikutnya kamu bercokol mengarsipkan laman itu sama metode mem-bookmark. keterangannya dapat diamati di sketsa.

4. sehabis sukses di borkmark, berikutnya seleksi show bookmark kafe buat memperlihatkan segala laman yang telah di menyimpan.

5. kini kamu dapat langsung masuk facebook sama metode meng-klik laman yang telah di menyimpan alias di bookmark. beres..


masuk facebook melalui hp/ponsel pintar

metode sekali klik masuk facebook melalui ponsel pintar merupakan sama menginstall aplikasi facebook di alat. sama sedemikian itu tiap kali kamu mau login, sehingga enggak harus lagi mesti mengetik langsung masuk facebook karna cukup mengenai citra (f) di tabir ponsel pintar.

?untuk memperoleh facebook model original silahkan download aplikasinya di play store

sehabis mendownload, berikutnya kamu bercokol masuk sama akun fb kamu (email serta password). sehabis itu bakal tampak pemberitahuan apakah kamu mau mengarsipkan kata sandi alias enggak. silahkan seleksi ok (amanat dapat diamati di sketsa)

sama mengarsipkan kata sandi, bila aja kamu dapat login di alat itu cukup sama men-tap bentuk kamu, jadi enggak harus bersusah payah mesti memuatkan email serta password.

itulah arahan metode langsung masuk facebook cukup sama sekali klik. hendaknya berfaedah serta aman menguji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar